HTTP

  • September 26, 2015 at 5:55 am

HTTP itu adalah acara tahunan yang dibikin sama aktivis HIMTI buat nyambut kita para maba SOCS (School of computer Science).
buat ikutan HTTP ini gak gratis, tapi harus bayar Rp 150.000,- per orang yang mau ikutan. Tempat terselenggaranya acara ini ada di gedung BPPT Thamrin.
Buat kesana, sudah disiapin bus antar jemput dari kampus anggrek ke gedung BPPT . Acara HTTP dimulai dengan nonton film bighero6 karena gue ambil bus pagi, jadi masih nunggu temen-temen yang busnya shift 2.
setelah semua masuk gedung , acara pun dimulai dari band himti, performance dari anak IT, penyambutan petinggi-petinggi SOCS, talkshow, Drama simulasi maba, DJ – Time, dan penutupan doorprize.
Kita juga dikasi makanan dari sana, tapi makanan yang dikasih mengecewakan menurut gue, kita cuma dikasih makanan warteg yang sangat sedikit . Lalu hadiah-hadiah yang diberikan waktu quiz, hingga doorprize semuanya sama.
Yaitu Voucher karaoke di Diva dan iceskate Skyrink. Tapi DJ timenya pun boleh, 1 gedung heboh dengan soundeffect yang dimainkan.Selain itu yang kita dapat, Kita juga dikasih Souvenir pas pulang berupa : Tas dan pin himti, baju HTTP, CD HIMTI kit
.

Leave a Reply

Add Your Comment